Sabtu, 22 Agustus 2009

MUSDA VI PPM SUMATERA SELATAN




Bertempat di Gedung Graha LVRI Sumatera Selatan Palembang dari tanggal 08 Aguatus s/d 10 Agustus telah dilaksanakan MUSDA VI PPM SUMATERA SELATAN dimana diikuti oleh Pengurus Cabang antara lain : Kabupaten Musi Rawas dibawah Komando Bung Hamdan, Kodya Lubuk Linggau dibawah Komando Bung Rody, Kabupaten Ogan Komring Ulu Selatan dibawah Komando Bung Ali, Prabumulih dibawah Komando Bung Tris September, Muara Enim dibawah komando Bung Eem, Kota Palembang dibawah Komando Bung Yusuf Sulaiman Singadekane, Ogan Komring Ilir dibawah komando Bung Firdaus, Pagar Alam Bung Maladi dan KAbupaten Ogan Ilir adapun PC yang tidak dapat hadir saat itu adalah Kabupaten Lahat, Kabupaten Musi Banyuasin dan Kabupaten Banyuasin tampa ada kompermasi dari masing-masing PC

Dalam Musda tersebut terdapat 4 ( empat ) kandidat yang maju untuk memperebutkan kursi ketua PD antara lain : 1. Bung Suhaimi BR. S.Sos.Msi, 2. Bung M Budiman Muchtar SH, 3. Bung M Yuha Rizki S.Sos dan Bung Muhar Lakoni SE. Msi.

Dimana saat pemilahan dilakukan dimenangkan dengan mutlak oleh Bung Muhar Lakoni SE. Msi dengan mengantongi 8 ( delapan ) suara, yang akan melanjutkan kepemimpinan dari Priode 2009 s/d 2014.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Selamat atas terpilihnya bung Muhar Lakoni,SE,Msi sebagai PDPPM Sumatera Selatan periode 2009-2014. Semoga Sukses menyertai anda.

Unknown mengatakan...

Selamat atas terpilihnya Bung Muhar Sebagai Ketua PD.PPM Sumsel 2009-2014;Semoga Organisasi Kita tetap Berjaya.
( M.Yuha Rizki,S.Sos )